Fandom

Narutopedia Indonesia

Tugu Klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

  • Memorial di manga.
  • Memorial di anime.

Ini adalah monumen dari Klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi yang berdiri di Konohagakure sebagai bukti dari hubungan erat antara ketiga klan. Yang terukir di atasnya adalah simbol dari klan masing-masing yang memperingati perjanjian bahwa tiga klan dibuat untuk bekerja sama, melindungi satu sama lain dan juga Konoha.

Tradisi Edit

Ear rings.png

Anting-anting yang dikenakan oleh generasi sebelumnya (kiri) dan saat ini (kanan).

Untuk memperkuat persatuan mereka lebih jauh, anggota Klan Sarutobi memberi mereka anting-anting yang disampaikan kepada setiap generasi saat mereka bersumpah. Mereka mengenakan anting-anting itu sehingga mereka tidak pernah lupa sumpah mereka, karena seperti ada yang mengingatkan dengan cara membisikkan sesuatu ke telinga mereka. Anak-anak memakai anting-anting dari orang tua mereka dari hari mereka menjadi Genin sampai mereka mencapai peringkat Chūnin, sehingga sumpah orang tua mereka membara ke dalam memori mereka. Anting-anting untuk klan mereka juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa menurut klan masing-masing.[1]

Ino–Shika–Chō Edit

Ino–Shika–Chō (猪鹿蝶, Ino–Shika–Chō; Secara harfiah berarti "Babi-Rusa-Kupu-Kupu") adalah nama umum yang diberikan kepada trio dari klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Mereka semua terkenal menggunakan formasi unik dalam pertempuran. Ada dua generasi yang dikenal aktif selama seri:

Trivia Edit

  • Bagian dari sumpah kepala klan Akimichi, melibatkan sumpah untuk melindungi klan Nara dan Yamanaka.[2]

Referensi Edit

  1. Naruto bab 533, halaman 12-17
  2. Naruto bab 533, halaman 16-17

Also on Fandom

Random Wiki