FANDOM

Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kabut
Swords Summoned
(霧の忍刀七人衆, Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū)
Debut
Manga Volume #16, Naruto Bab #142
Anime Naruto Episode #82
Permainan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Penampilan Anime, Manga, dan Permainan
Informasi Tim
Anggota Gender Male Jinin Akebino
Gender Male Jūzō Biwa
Gender Male Chōjūrō
Gender Male Kisame Hoshigaki
Gender Male Mangetsu Hōzuki
Gender Male Kushimaru Kuriarare
Gender Male Raiga Kurosuki
Gender Male Zabuza Momochi
Gender Male Jinpachi Munashi
Gender Female Ameyuri Ringo
Gender Male Fuguki Suikazan
Afiliasi Kirigakure Symbol Kirigakure
Jutsu Tim
Pembunuhan Tak Bersuara

Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kabut (霧の忍刀七人衆, Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū) adalah sebuah organisasi yang terdiri dari para shinobi pengguna pedang terhebat dari generasi mereka yang Kirigakure bisa buat. Hanya ada tujuh anggota dalam satu waktu — sesuai namanya. Pedang-pedang dari Tujuh Ninja Ahli Pedang diturunkan dari generasi ke generasi.[1]

Trivia Edit

  • Terlihat menjadi tradisi untung para anggota dan calon anggota dari Tujuh Ahli Pedang memiliki gigi yang runcing.
  • Semua nama anggota yang diketahui memiliki nama belakang atau nama depan yang merupakan turunan dari nama buah. Hal ini tidak berlaku bagi Raiga Kurosuki.
  • Semua ninja ahli pedang yang dibangkitkan memiliki perban di sekitar leher mereka.[2]
  • Setidaknya ada tiga anggota yang menjadi ninja pelarian, sementara satu orang diketahui sebagai pengkhianat, karena membocorkan informasi rahasia ke desa-desa lainnya.
  • Meskipun Mangetsu berkata telah menguasai penggunaan semua pedang, anggota lain dari generasinya menggunakan enam dari pedang tersebut, selain Hiramekarei yang digunakan sebagai senjata utama.
  • Tiga anggota dari Tujuh Ahli Pedang adalah anggota Anbu.
  • Tiga anggota dari Tujuh Ahli Pedang mempalsukan kematian mereka sendiri atau bangkit kembali dikemudian hari, dengan tujuan menjadi kaki tangan.
  • Dalam anime, Kushimaru dan Jinpachi dikenal sebagai "Pasangan Berdarah dingin" (非情コンビ, Hijō Konbi) karena mereka bertindak kejam selama hidup mereka.[3]

Lihat Juga Edit

Referensi Edit

  1. Naruto bab 523, halaman 5
  2. Naruto bab 523, halaman 2
  3. Naruto: Shippūden episode 288

Also on FANDOM

Random Wiki