Fandom

Narutopedia Indonesia

Uroko Kurama

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Uroko Kurama
Uroko Kurama.png
(鞍馬ウロコ, Kurama Uroko)
Penampilan Pertama
Anime:
Tampil di:
Anime
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Status:
Mendiang
Tinggi:
Bagian I: 167 cmn
Afiliasi:
Klan:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian I: Jonin
Keluarga

Uroko Kurama (鞍馬ウロコ, Kurama Uroko) adalah anggota dari keluarga utama Klan Kurama dan juga istri dari Murakumo Kurama dan ibu dari Yakumo Kurama.

Latar Belakang Edit

Uroko dan suaminya, Murakumo Kurama, memiliki seorang anak semata wayang, Yakumo Kurama, yang sejak lahir memiliki kemampuan Kekkei Genkai Klan Kurama namun juga memiliki tubuh yang lemah serta rentan. Saat Klan Kurama menghasilkan sedikit ninja di mana mereka dahulu adalah salah satu klan terkemuka di Konohagakure, suaminya, Murakumo sangat ingin memperbaiki keadaan serta masa depan Klan Kurama dengan memastikan perkembangan anaknya menjadi seorang pengguna genjutsu yang hebat. Suaminya menemui Hokage Ketiga dan mengajukan petisi agar seorang guru khusus dapat melatih anaknya, berharap agar ia dapat mengatasi kondisi rentannya dan fokus seluruhnya kepada kemampuan genjutsunya.

Beberapa waktu berlalu, peristiwa kebakaran terjadi di tempat kediaman Klan Kurama dan memakan korban Uroko beserta suaminya, Murakumo. Penyebab dari kebakaran ini adalah kekuatan dari Yakumo sendiri; karena kekuatan yang tidak dapat ia kontrol sendiri, Ido, "karakter" jahat yang hidup di dalam ketidaksadaran Yakumo, menggunakan dirinya untuk menyebabkan kebakaran. Namun Yakumo tidak sadar akan keberadaan Ido sehingga ia percaya bahwa kedua orangtuanya dibunuh atas perintah Hokage Ketiga, sebelum akhirnya ia mengetahui bahwa kematian kedua orangtuanya dikarenakan tindakan Ido.

Penampilan Edit

Uroko memiliki fitur yang sangat halus dan memiliki rambut berwarna silver serta mata berwarna cerah. Ia memakai jaket abu-abu berlengan panjang dengan ikat pinggang besar berwarna merah terikat di sekitar area pinggang. Ia memakai baju terusan yang panjangnya sampai ke kaki dan berwarna abu-abu. Ia juga memiliki baju dengan tiga warna berbeda di bawah jaket abu-abunya. Ia juga mengenakan sebuah kalung.

Kemampuan Edit

Ia diketahui adalah seorang shinobi yang sangat terampil, sampai mampu mendapatkan gelar jonin.

Also on Fandom

Random Wiki