Fandom

Narutopedia Indonesia

Yang Akan Mati Adalah…?!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Yang Akan Mati Adalah...?!"
(死ぬのは…!?, Shinu no wa…!?)
Informasi Bab
Volume Pertarungan Hidup dan Mati!! (#8)
Sebelumnya "Tamu yang Mengerikan!!"
Bab 70
Selanjutnya "Dinding yang Terlalu Tinggi…!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #40, Naruto #41
Jutsu
Benang Chakra, Teknik Boneka
Alat
Karasu
Yang Akan Mati Adalah...?! (死ぬのは…!?, Shinu no wa…!?) adalah adalah bab 70 dari manga Naruto asli.

Ringkasan LengkapEdit

Kakashi berpikir untuk bertarung melawan Orochimaru sendirian, tetapi ia menyadari bahwa tindakan tersebut akan membahayakan nyawanya. Orochimaru kemudian pergi, berjanji untuk mengambil Sasuke pada tanggal yang telah dijanjikan. Setelah merawat Sasuke, Kakashi kembali ke babak penyisihan, meyakinkan Sakura bahwa Sasuke akan baik-baik saja.

Kankurō dan Misumi Tsurugi menjadi pasangan duel yang selanjutnya. Misumi dengan cepat dapat menahan Kankurō dan mengancam untuk mematahkan lehernya apabila ia tidak menyerah. Ketika Kankurō menolak, Misumi melakukan apa yang telah ia ancam kepada Kankurō, hanya untuk mengetahui bahwa ia telah mematahkan leher sebuah boneka. Kankurō mengambil kesempatan dari kedekatan Misumi dengan bonekanya untuk menangkap dan mengancurkannya meskipun Misumi telah menyerah, lalu ia keluar sebagai pemenang. Sakura dan Ino dipilih menjadi pasangan duel di pertandingan keempat.

Also on Fandom

Random Wiki