Fandom

Narutopedia Indonesia

Yang Awal

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab manga 679. Jika anda mencari artikel tentang bab 670 anda harus lihat Yang Awal…!!.
Yang Awal
Chapter679.png
(はじまりのもの, Hajimari no Mono)
Data Bab
Volume:
Bab:
679
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Yang Awal (はじまりのもの, Hajimari no Mono)adalah bab 679 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Saat Madara menjerit kesakitan, Sasuke dan Naruto melihat bahwa bayangan Madara menghilang. Hampir segera, dalam jumlah besar chakra mulai meledak keluar dari tanah dan berkumpul di Madara. Sasuke menyimpulkan bahwa chakra berasal dari orang korban jatuh ke Tsukuyomi tak terbatas, merasakan bahwa chakra bahkan lebih kuat daripada Shinju, baik Naruto dan Sasuke berupaya untuk menghentikan Madara dari mengkonsumsi chakra, tetapi ketika mereka mendekati dia, mereka keduanya ditangkap oleh dua helai chakra. Sementara Naruto khawatir bahwa jika mereka tidak menghentikan chakra besar itu, akan berakhir membunuh semua orang, Zetsu Hitam mengatakan kepadanya bahwa Kaguya pernah menggunakan teknik ini, tapi tidak membunuh siapa pun. Sebaliknya, dia menggunakannya untuk membuat tentara, mengungkapkan bahwa mereka yang tertangkap di bawah genjutsu sebelumnya akhirnya menjadi Pasukan Zetsu Putih, melalui proses yang lambat dari waktu ke waktu. Sambil menjelaskan, tubuh Madara mulai berkembang, karena asupan besar chakra. Setelah Zetsu Hitam transfer dirinya ke Madara, Obito jatuh ke tanah, dengan Kakashi tampak cemas. Chakra besar akhirnya mereda, semua orang terkejut karena Kaguya Ōtsutsuki sepenuhnya dihidupkan kembali. Merasakan baik Naruto dan chakra Sasuke, dia meraih mereka dan melemparkan mereka ke tanah. Sakura, khawatir, mencoba untuk membantu tetapi segera berhenti saat Kaguya berjalan melewati dia. Kaguya, menggunakan byakugannya, bertanya-tanya apakah chakra dia merasakan adalah dari anak-anaknya atau Indra dan Asura, sebelum menebak jika Hagoromo adalah orang yang memberi mereka teknik ini. Seperti Kakashi melihat Obito, ia meminta Kaguya menjelaskan apa rencananya, yang ia menyatakan bahwa dia tidak ingin lebih banyak kerusakan yang harus dilakukan untuk dia "pembibitan" sebelum terbang dan mengubah tanah menjadi sungai lava.

Also on Fandom

Random Wiki