Fandom

Narutopedia Indonesia

Yang Tercermin di Matanya

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Yang Tercermin di Matanya"
(その眼に写るもの, Sono Me ni Utsurumono)
Informasi Bab
Volume Sarada Uchiha (#73)
Sebelumnya ""Aku Akan Melindungimu""
Bab 700+10
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

"Yang Tercermin di Matanya" (その眼に写るもの, Sono Me ni Utsurumono) adalah bab 700+10 dari mini-seri Naruto Gaiden

RingkasanEdit

Ketika Sarada meninju dan mengirimkan banyak musuh melayang, Naruto dan klonnya menakut-nakuti lawan dengan menunjukkan mereka siapa yang ada di dalam tubuhnya. Chōchō memuji kekuatan Sarada, sedangkan Sarada mempertanyakan ayahnya tentang perasaannya untuk ibunya. Sasuke hanya menjawab bahwa ia dan Sakura memiliki Sarada. Setelah kembali ke Konoha, klon Shin dibawa ke Panti Asuhan Konoha, di mana Kabuto menyatakan dirinya sebagai ayah baru mereka, dengan Urushi di sisinya berpikir tentang apakah akan memberikan nama untuk setiap satu dari mereka. Chōchō menemukan seorang pria yang ternyata adalah Chōji, yang kehilangan banyak berat badan, dan memberitahu dia untuk memulai pelatihannya esok sehari. Malam itu, keluarga Uchiha memiliki makan malam bersama-sama, dan keesokan harinya, Sasuke meninggalkan desa kembali untuk melaksanakan misinya. Dia mengetuk dahi Sarada sebagai ucapan selamat tinggal, tapi tidak melakukan hal yang sama dengan Sakura, yang mengungkapkan banyak kekesalannya dan hiburan dari Sasuke. Di Akademi, Boruto beterima kasih kepada Sarada karena telah memberikan kotak makan siang untuk ayahnya, yang kemudian Sarada menyatakan bahwa ia harus menjadi orang yang pernah berkata padanya dan mengatakan kepadanya keinginannya untuk menjadi Hokage. Sementara itu, di persembunyian Orochimaru, Karin mengatakan pada Suigetsu jika dia bukan orang yang melahirkan Sarada, tetapi orang yang membantu Sakura melahirkannya dan apa yang Suigetsu gunakan untuk tes DNA adalah tali pusar yang menghubungkan Sarada dan Sakura. Kembali di rumah, Sarada melihat foto keluarganya bersama-sama dan dengan senang hati tersenyum.

Also on Fandom

Random Wiki