Fandom

Narutopedia Indonesia

Yukimi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Yukimi
Yukimi.png
(ユキミ, Yukimi)
Penampilan Pertama
Anime:
Tampil di:
Anime
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Tinggi:
Bagian II: 143 cm
Klan:
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Keluarga
Tenzō (Saudara)

Yukimi (ユキミ, Yukimi) adalah anggota terakhir yang masih hidup dari Klan Iburi.

Latar Belakang Edit

Sama seperti anggota klan lainnya, Yukimi memiliki kemampuan untuk berubah menjadi asap yang dapat menjadikannya rentan terhadap angin, memaksanya untuk hidup di bawah tanah. Ia dan saudaranya, Tenzō, secara rutin pergi sedekat-sedekatnya ke permukaan dan menguping pembicaraan orang banyak. Suatu hari, klannya ditemukan oleh Orochimaru. Tertarik dengan kemampuan mereka, ia dapat menstabilkan kemampuan mereka separuhnya dengan memberikan segel kutukan. Memberitahukan kepada mereka bahwa ia membutuhkan eksperimen lebih lanjut untuk menyempurnakan kemampuan mereka, klan tersebut bersedia memberikan Orochimaru beberapa anak-anak sebagai bahan percobaan, termasuk saudaranya Yukimi.

Setelah Orochimaru meninggalkan Konohagakure, rekannya Danzo Shimura mengirimkan seorang anak laki-laki, Kinoe, yang berasal dari divisi Root untuk menginformasikan Klan Iburi tentang situasi Orochimaru. Yukimi yakin bahwa Kinoe adalah Tenzō namun Kinoe tidak tahu siapa itu Yukimi. Mencoba untuk berhubungan kembali dengannya, Yukimi memperlihatkan Kinoe sekitar tempat kediamannya termasuk tempat rahasianya. Kabar sampai kepada mereka bahwa seorang tak dikenal berhasil menemukan gua tempat Klan Iburi tinggal. Ternyata orang tak dikenal tersebut adalah Hatake Kakashi, seorang ANBU Konohagakure. Ia dengan cepat ditahan oleh Klan Iburi. Saat diketahui bahwa misi yang ditugaskan kepada Kakashi sama dengan Kinoe yaitu untuk menangkap Orochimaru, Klan Iburi berusaha untuk membunuh mereka berdua. Tidak ingin Kinoe terbunuh, Yukimi menyelamatkan dia bersama dengan Kakashi. Saat berada di jarak yang aman, Yukimi mengendalikan tubuh Kinoe dan pergi ke dunia luar, bersikeras untuk menemukan sumber suara yang selalu ia dengarkan. Kemudian diketahui bahwa sumber suara itu adalah sebuah karnaval. Di sana, ia sangatlah senang dengan pengalaman baru tersebut. Setelah bersenang-senang, Kakashi muncul, berkata bahwa Orochimaru sangat menginginkan Yukimi dan berencana untuk menggunakannya sebagai umpan. Kinoe menolak untuk membiarkan Kakashi dan kabur bersama dengan Yukimi.

Yukimi's life is spared.png

Yukimi diselamatkan oleh Kinoe dan roh-roh anggota Klan Iburi.

Setelah mengetahui bahwa Orochimaru akan datang ke tempat kediaman Klan Iburi untuk mendapatkan Yukimi, ia dengan cepat kembali ke dalam gua. Saat di sana, ia menyaksikan pemandangan mengerikan yakni Orochimaru membunuh semua anggota klan, dengan harapan menemukan darah yang tepat yang dapat memberikannya kemampuan tranformasi asap. Ketika Yukimi mencoba untuk berubah, Orochimaru mengaktifkan segel kutukannya yang kemudian melumpuhkannya. Kakashi dan Kinoe kemudian menemukan Yukimi dan memaksa Orochimaru untuk mundur namun tubuh Yukimi mulai hancur. Putus asa untuk menyelamatkannya, Kinoe mencoba untuk menahan Yukimi dengan menggunakan Elemen Kayu. Mengakui perasaannya, roh-roh para anggota Klan Iburi lalu menyatukan kekuatan mereka dengan Kinoe untuk menstablikan kekuatan Yukimi. Setelah Kakashi berjanji untuk tidak memberitahu siapa-siapa mengenai keberadaan Klan Iburi, Yukimi berpisah dengan Kinoe, tidak lagi takut akan angin dan memutuskan untuk melihat dunia.

Kepribadian Edit

Yukimi adalah anak yang ceria, sering senyum. Ia sangat cinta kepada klannya dan keluarganya. Bahkan saat anggota klannya bersikeras mengatakan bahwa saudaranya telah meninggal, ia menolak untuk percaya akan hal itu. Cintanya kepada keluarganya membuatnya ia menjadi sangat emosional. Naif akan dunia luar, ia sangat gembira akan pengalaman baru. Ia juga terlihat memiliki rasa cinta dan nafsu terhadap makanan.

Penampilan Edit

Yukimi adalah perempuan yang pendek, berkulit lumayan putih dan memiliki rambut bergelombang berwarna coklat. Dia memiliki mata biru dan bintik-bintik di bawah matanya. Ia, sama seperti anggota klan lainnya, mengenakan kimono tanpa lengan berwarna krem yang sudah compang-camping serta mengenakan sandal berwarna merah muda. Bersama dengan anggota klannya, ia mempunyai segel kutukan Orochimaru di belakang lehernya.

Sekarang, ia mengenakan baju terusan berwarna kuning muda dengan motif garis-garis berwarna merah mudah dengan ikat pinggang dan sandal berwarna merah muda.

Kemampuan Edit

Sama seperti anggota klan lainnya, Yukimi dapat berubah bentuk menjadi asap berwarna merah mudah dan masih dapat berinteraksi secara fisik dengan target. Dalam bentuk asap, ia dapat mengendalikan seseorang. Yukimi ternyata adalah seorang yang unik dalam klannya, menjadi satu-satunya orang yang darahnya dapat memberikan orang lain kemampuan berubah bentuk menjadi asap. Pada dasarnya, ia sangat rentan terhadap asap saat dalam bentuk asap. Namun dengan gabungan energi kehidupan dari Elemen Kayu serta gabungan kekuatan dari semua roh anggota Klan Iburi, kekuatan Yukimi akhirnya dapat menjadi sempura, menjadikannya berani dan tidak takut lagi terhadap angin.

Ia juga terlihat sangat lincah dan memiliki pendengaran yang hebat.

Also on Fandom

Random Wiki