Fandom

Narutopedia Indonesia

Zabuza Momochi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Zabuza Momochi [1][2]
Zabuza.png
(桃地再不斬, Momochi Zabuza)
Iblis dari Kirigakure (霧隠れの鬼人, Kirigakure no Kijin)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Permainan:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Usia:
Bagian I: 26
Status:
Mendiang
Tinggi:
Bagian I: 183 cm
Berat:
Bagian I: 72 kg
Golongan Darah:
A
Klasifikasi:
Afiliasi:
Rekan:
Tim:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian I: Anbu
Umur Lulus Akademi:
9
Jenis Elemen
Jurus/Tehnik
Benda

Zabuza Momochi (桃地再不斬, Momochi Zabuza), yang terkenal sebagai Iblis dari Kirigakure (霧隠れの鬼人, Kirigakure no Kijin), adalah ninja pengejaran dan anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri.

Quotes Edit

  • (Untuk Tim 7) "Saat kalian sudah berkali-kali melayang antara hidup dan mati, hal itu tak kan mengganggu kalian, kalian mungkin disebut ninja. Saat kalian begitu mematikan itulah profil kalian yang dimasukkan ke dalam buku bingo-ku, dengan begitu kalian akan mendapatkan gelar ninja."[3]
  • (Untuk Naruto) "Saat aku seumuranmu, tanganku sudah dipenuhi darah…"[4]
  • (Untuk Naruto) "Diamlah bocah, Haku sudah mati… Seperti aku yang dimanfaatkan Gatō, aku memanfaatkan Haku. Hanya itu saja. Aku sudah mengatakannya… di dalam dunia shinobi, hanya ada yang memanfaatkan dan dimanfaatkan. Kita shinobi adalah hanyalah alat… yang kuinginkan adalah darahnya, bukan dirinya… Aku tidak perlu menyesal."[5]
  • (Untuk Naruto tentang Haku) "…Kau tak perlu bicara apapun lagi… It pained him to have to fight you… Haku bertarung bukan hanya untukku… dia bertarung demi kalian juga. Dia terlalu baik. Aku senang telah bertemu kalian di akhir hidupku. Kau mungkin benar… seorang shinobi tetaplah seorang manusia… kita tidak mungkin menjadi alat tak berperasaan…"[6]
  • (Untuk Gatō) "Uh uh… Aku tak akan mengikuti Haku. Saat dia mati aku tak akan ikut. Kita tak akan diterima di tempat Haku pergi. Neraka adalah tempat kita akan pergi, Gatō!"[7]
  • (Untuk Gatō) "Bahkan sang Iblis biasa dari Kirigakure bisa mati dan menjadi iblis yang sesungguhnya di neraka! Ini akan menyenangkan!!! Kita akan punya cukup waktu untuk melihat jikalau bayi iblis turun dari neraka!!"[7]
  • (Kata-kata terakhir untuk Haku) "Kau selalu di sampingku, yang paling bisa kulakukan adalah di sampingmu saat mati. Aku tahu itu mustahil, tapi kuharap bisa pergi ke tempat kau pergi. Aku sungguh berharap bisa ikut disana denganmu, Haku."[8]
  • (Untuk Kakashi setelah dibangkitkan) "Aku mati sebagai manusia!" (「人間として死んだんだ!」, "Ningen toshite shindanda!")[9]

References Edit

  1. Buku Data Pertama, halaman 124-126
  2. Buku Data Keempat, halaman 191
  3. Bab 13, halaman 8-9
  4. Bab 14, halaman 5
  5. Bab 32, halaman 8
  6. Bab 32, halaman 13
  7. 7,0 7,1 Bab 32, halaman 17
  8. Bab 33, halaman 13
  9. Bab 522, halaman 6

Also on Fandom

Random Wiki