Wikia

Naruto Wiki

Zetsu

Comments0
329pages on
this wiki

Lihat juga: Guruguru dan Pasukan Zetsu Putih

Zetsu Putih[1]
WZetsu.png
(白ゼツ, Shiro-Zetsu)
Pembual (饒舌, Jōzetsu)[2]
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Status:
Tewas
Tinggi:
Bagian II: 177 cm
Golongan Darah:
B
Klarifikasi:
Pekerjaan:
Afiliasi:
Rekan:
Tim:
Pasangan:
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Jenis Elemen

Zetsu Putih (白ゼツ, Shiro-Zetsu)adalah setengah dari duo Zetsu, yang lainnya adalah Zetsu Hitam. Sebuah manusia buatan yang bekerja dalam pelayanan Akatsuki, Zetsu Putih diambil dari Gedo Mazo, oleh Zetsu Hitam, dan diresapi dengan DNA dari Hashirama Senju.[3]

Latar belakang Edit

White & Guruguru.png

Zetsu Putih dan Guruguru mengawasi rehabilitasi Obito.

Zetsu Putih adalah salah satu korban Kaguya Ōtsutsuki dalam Tsukuyomi tak terbatas, yang berubah setelah ditambatkan ke Shinju untuk jangka waktu tertentu dan akhirnya disimpan dalam kulit Sepuluh-ekor. Setelah Madara Uchiha memanggil nya dan menambahkan DNA Hashirama Senju ke dalam pohon berbunga besar, Zetsu Hitam keluar bersama Zetsu-Zetsu lain, yang menyebabkan Madara percaya bahwa mereka diciptakan oleh cakra dan DNA Hashirama nya.[4][5] Zetsu Putih dan manusia mutasi lainnya kemudian ditugaskan untuk mengumpulkan informasi sebelum dia dan Zetsu-bermotif spiral dipercayakan dengan melihat rehabilitasi Obito Uchiha. Seiring waktu, duo ini menjadi teman dengan Uchiha muda itu.[6]

Ketika rehabilitasi Obito hampir selesai, Zetsu Putih kembali ke dasar dan memberitahu Obito bahwa Kakashi Hatake dan Rin Nohara sedang diserang oleh shinobi Kirigakure. Zetsu Spiral menawarkan bantuan Obito dengan membungkus dirinya di sekitar Uchiha muda untuk memungkinkan dia untuk meninggalkan gua, Zetsu Putih bertugas untuk membimbing Obito dengan telepati berdasarkan informasi yang ia terima dari Zetsu lainnya yang ditempatkan di luar [6][7] Ketika mereka kembali ke Madara, Zetsu Putih meyakinkannya bahwa tidak ada yang melihat mereka dan menyampaikan informasi tentang apa yang terjadi setelah bala bantuan Konoha telah tiba, dan mengungkapkan bahwa Obito tidak membunuh Kakashi.[8]

Ketika Madara berada di ambang kematian, dia membuat Zetsu Hitam menjadi setengah Zetsu Putih, percaya bahwa itu adalah manifestasi dari kehendak-nya[9] Zetsu kemudian menyertai Obito Uchiha ke Amegakure untuk mencari Nagato, yang secara tidak sadar telah diberikan Rinnegan Madara saat bayi, dan menyaksikan Obito memperkenalkan diri dengan menggunakan identitas Madara.[10]

Kreasi dan Konsepsi Edit

Zetsu Concept.png

Konsep untuk Zetsu.

Dalam Naruto Hiden: Sha no Sho Character Official Data Book, Kishimoto mengungkapkan bahwa ia awalnya merencanakan untuk Akatsuki menjadi sekelompok monster, "dengan hampir tidak ada karakteristik manusia", dan bahwa desain Zetsu itu adalah model tanaman pemakan serangga. Dia juga menyatakan bahwa ia telah memutuskan untuk membuat Zetsu putih setengah hitam dan setengah untuk "lebih baik menunjukkan kepribadian ganda nya".

Trivia Edit

  • Menurut databook:
    • Hobi Zetsu mengamati shinobi yang unik.
    • Zetsu ingin memerangi orang-orang yang cenderung untuk meninggalkan mayat yang akan membuat makanan yang enak.
    • Makanan favorit Zetsu adalah orang "gemuk", sementara favoritnya sedikit adalah konnyaku dan jelly.
    • Frase favorit Zetsu adalah "Kekakuan" (独立不挠, Dokuritsu Futo), yang kira-kira berarti "Satu-satunya yang bisa diandalkan adalah diri Anda sendiri".
    • Dimanapun ada Tobi, Zetsu tidak pernah jauh di belakang.
  • Zetsu Putih dan klon nya tidak berbeda dengan legenda menceritakan mandrake tanaman yang digunakan untuk membuat pria buatan.
  • Nama "Zetsu" (舌) berarti "lidah". Sebuah nama yang cocok, seperti dua bagian Zetsu yang disebut sebagai "Pembual" (饶舌, Jōzetsu) dan "Lidah Jahat" (毒舌, Dokuzetsu). Berdasarkan kepribadian mereka [2]

Kutipan Edit

  • (Untuk Obito) Zetsu Putih: " Nah untuk mengatakan itu hanya ... Dia ingin menyingkirkan semua hal buruk di dunia dan melarikan diri ke alam mimpi penuh dari hal-hal baik dalam mimpi Anda bisa! melakukan apapun yang Anda inginkan ... bahkan menghidupkan kembali orang mati. "[11]
  • (Untuk Zetsu Hitam tentang Tobi bergabung Akatsuki) Zetsu Putih: " Ini akan baik-baik, setelah semua, Tobi adalah anak yang baik." [12]
  • (Untuk Hidan) Zetsu Putih: " Saat Anda sedih dan sendirian ..." Zetsu Hitam: "... Satu-satunya Anda dapat mengandalkan adalah diri Anda sendiri.[13]
  • (Untuk Sasuke) Zetsu Putih: "Lain kali Anda membuka mata Anda, Anda akan melihat sebuah dunia baru ... hal-hal yang sudah benar-benar menyenangkan.

ReferensiEdit

  1. Databook Ketiga, halaman 96-97
  2. 2,0 2,1 Naruto bab 661, halaman 5
  3. Naruto bab 521, halaman 4
  4. Naruto bab 602, halaman 13
  5. Naruto bab 681, halaman 14
  6. 6,0 6,1 Naruto bab 603
  7. Naruto bab 604, halaman 3-7
  8. Naruto bab 606, halaman 9
  9. Naruto bab 606, halaman 14 - 15
  10. Naruto bab 606, halaman 13, 17
  11. Naruto bab 603, halaman 5
  12. Naruto bab 280, halaman 19
  13. Naruto bab 314, halaman 2

Zetsu Hitam[1]
BZetsu.png
(黒ゼツ, Kuro-Zetsu)
Lidah jahat (毒舌, Dokuzetsu)[2]
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Tinggi:
Bagian II: 177 cm
Golongan Darah:
B
Klarifikasi:
Pekerjaan:
Afiliasi:
Rekan:
Tim:
Pasangan:
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Jenis Elemen
Keluarga
Kaguya Ōtsutsuki (Pencipta) (Hanya di Manga)

Zetsu Hitam (黒ゼツ, Kuro-Zetsu)adalah setengah dari duo Zetsu. Sebuah manusia artifisial diciptakan yang bekerja dalam pelayanan Akatsuki, Zetsu Hitam diciptakan oleh keinginan dari Kaguya Ōtsutsuki yang kemudian diwujudkan oleh Madara Uchiha pada Zetsu Putih.[3]

Latar belakang Edit

Black Zetsu Indra.png

Zetsu Hitam menggoda Indra.

Zetsu Hitam diciptakan oleh Kaguya Ōtsutsuki sesaat sebelum dia disegel sebagai Sepuluh-ekor oleh putranya Hagoromo dan Hamura.[4] Dialah yang kemudian akan memanipulasi anak tertua Hagoromo Indra dan, selama berabad-abad, keturunannya dan keturunan Asura dalam upaya membangkitkan Rinnegan di salah satu dari mereka. Untuk tujuan ini, dia mengubah tugu batu Hagoromo untuk mengklaim bahwa Tsukuyomi tak terbatas akan menyelamatkan klan Uchiha, mengubah rincian tentang hal itu serta tentang Shinju. Tercatat banyak peristiwa dalam sejarah untuk Kaguya, termasuk pertarungan terakhir Madara dan Hashirama di Lembah Akhir.[5]

Black Zetsu created.png

Zetsu Hitam "diciptakan".

Ketika Madara telah tampaknya membuat Zetsu Putih dan lain-lain, yang sebenarnya Zetsu Hitam katakan sebagai manusia yang Kaguya masukkan ke Tsukuyomi tak terbatas dan keluar dari Patung iblis dari Jalan Luar. Ketika Madara berada di ambang kematian, ia percaya bahwa ia telah menciptakan Zetsu Hitam, berpikir itu adalah manifestasi dari kehendak-nya yang dijiwai ke setengah dari Zetsu Putih dan juga sebagian klon-nya. Zetsu kemudian mendampingi Obito Uchiha ke Amegakure untuk mencari Nagato, yang secara tidak sadar telah diberikan Rinnegan Madara saat bayi, dan menyaksikan Obito memperkenalkan dirinya sebagai Madara Uchiha.[6]

Kreasi dan Konsepsi Edit

Zetsu Concept.png

Konsep untuk Zetsu.

Trivia Edit

  • Menurut databook:
  • Anehnya, setelah melarikan diri dari Chojuro dalam bentuk nyata tak berbentuk itu, Zetsu Hitam kemudian terlihat sudah memiliki massa tubuh Zetsu Putih-lain seperti ketika menyerang Obito.[7] Massa putih benar-benar hilang ketika Zetsu Hitam menyatu dengan tubuh Obito, tapi kemudian segera dikembalikan bila Zetsu Hitam meninggalkan tubuh Obito. [8] Dan akhirnya menghilang lagi ketika Zetsu Hitam menyatu dengan Obito untuk kedua kalinya tidak diketahui apakah Zetsu Hitam menggunakan spora atau dapat menumbuhkan kembali massa tubuh putih sendiri.

Kutipan Edit

  • (Untuk Zetsu Putih) "Kekuatan Senjata atau kelemahan tergantung pada kemampuan pengguna untuk menggunakannya. Seorang ahli dengan kerikil masih bisa mengalahkan orang pemula dengan shuriken."[10]
  • (Untuk Minato dan Kakashi) "Aku kemauan Madara. Aku akan menghilangkan siapa pun yang berdiri di jalan. Anda dan Obito Madara mengambil terlalu ringan, dan Anda meremehkan saya juga. "
  • (Untuk Madara) "Kau bukan penyelamat ... dan ini belum berakhir. Mengapa Anda berpikir, bahwa tidak seperti Obito, Anda dapat menggunakan orang lain? Mengapa Anda akan berbeda?" "Itu tidak benar baik kemauan saya adalah ... kemauan Kaguya!"[11]

ReferensiEdit

  1. Databook Ketiga, halaman 96-97
  2. 2,0 2,1 Naruto bab 661, halaman 5
  3. Naruto bab 521, halaman 4
  4. Naruto bab 681, halaman 8
  5. Naruto bab 681, halaman 10-12
  6. Naruto bab 606, halaman 13, 17
  7. Naruto bab 656, halaman 14
  8. Naruto bab 657, halaman 9
  9. Naruto bab 314, halaman 2
  10. Naruto bab 388, halaman 15
  11. Naruto bab 678, halaman 17

Around Wikia's network

Random Wiki